J.Y.Park menunjukkan sisi sederhananya

Penyanyi/produser J.Y. Park mengungkapkan foto dirinya yang terlihat sederhana.

Pada 9 Mei, dia memposting foto di atas ke Twitternya dan menulis, “Dalam perjalanan dari toko bahan makanan, saya membawa botol-botol minuman di atas kepala saya karena ini berat. Saat ini, saya berada di depan tempat dimana saya akan menampilkan pidato besok. Meskipun saya tidak bisa memancarkan pesona misterius, saya seharusnya tidak menunjukkan penampilan seperti ini.”

Netizen berkomentar setelah mereka melihat ekspresi di wajah J.Y. Park

  • Kamu harus menjaga ke-misterius-anmu itu!
  •  “Ini penampilan yang sangat manusiawi”
  •  “Penampilan yang kontras semacam ini sangatlah mempesona”.

Sementara itu, J.Y. Park saat ini sedang berada di L.A. bekerja di kegiatan produksi musiknya.

source: alk 

indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

About Fanytastics~

I'm a Kpop Lover from Indonesia. My favorite Girlband/Boyband is : F(x), SNSD, 2NE1, T-ara, Super Junior, SHINee, TVXQ. Welcome to my blog^^ visit my another blog hannaa-racita.blogspot.com

Posted on May 10, 2011, in News. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

