SNSD Wake Up Game

Mau Game seru????

Ini peraturannya

Ö Buka playlist,mp3,Aimp,winamp atau apa aza penting bisa buat denerin lagu.

Ö Buatlah pengaturan di playlist,mp3,Aimp,winamp menjadi shuffle supaya pemutaran lagunya jadi acak dan lagunya harus korea semuanya*buat yg g suka lagu korea pakek lagu pa aza boleh*

Ö Tulislah pertanyaan di bawah Ini dan jawablah dengan judul lagu yang sedang di putar pasti nanti lucu bgt deh

KALIAN HARUS MENULIS LAGU TERSEBUT & PENYANYI GAK PEDULI SEBERAPA ANEHNYA LAGU YANG KALIAN DAPAT. LAGU NYA BEBAS TERSERAH KALIAN KPOP BLH, SELAIN KPOP BLH.

INI PERTANYAANYA

  1. Siapa kamu?

®     SNSD Into the new world

~~>q org yang mau ke dunia baru

  1. Pada perkejaan mu?

®     SNSD Forever

~~> selamanya apa yahhhh bingung aku mungkin selamanya mencintai SNSD*maybe*

  1. Apakah hobi mu?

®     SNSD Trinkelbell

~~>masak hobi trinkelbellan….T.T

  1. Siapa org tua mu?

®     The Blue ft Tiffany n Sooyoung Feel myself

~~>hah ortu q adalh merasaan  diriku sendiri….klu ortu yang tau q sendiri masih nyambung…

  1. Apakah perkerjaan mereka?

®     Tiffany Like a yesterday

~~> perkejaan ortu q masih kyk kemarin yaitu ngurus q…

  1. Siapa suami mu?

®     SNSD my bestFriend

~~>suami ku adalh sahabt ku??? Kyknya sahabat ku cewek semua deh…

  1. Dimana pacarmu kerja?

®     Jessica n Onew one year later

~~> boro2 kerja pacarku baru mau kerja satu taun kemudian kok…

  1. Seperti apakah dia?

®     SNSD star,star,star

~~>dia itu seperti bintang2 yang selalu menerangi hari ku…

  1. Bagaimana perasaan mu hari ini?

®     Tiffany ft Big bang remix Forever with u

~~>hari ni q seneng cz selamanya q akan bersama kamu..

  1. Apa yg ingin kamu lakukan di masa depan mu?

®     SNSD Run devil Run

~~> aiigoo masak di masa depan ku q cma mau ngusir setan sehhh

  1. Bagaimana konsep pernikahan mu?

®     Tiffany Ring

~~> tempatnya itu berbentuk lingkaran kayak cincin n setiap tamu yang datang di beri cincin

berlian(kagak bokek tuhhh)

  1. Dimana kamu honeymoon?

®     Taeyeon n Sunny it’s love

~~> kemana aza lah pnting dah ngerasain It’s love

  1. Kamu punya berapa anak?

®     SNSD Girl’s Generation

~~> berapa aza yang penting bisa kyk Girl’s generation

  1. Siapakah keluarga mu di masa depan mu?

®     SNSD OH!

~~>oh! Alah punya pacar aza blm pa lgi kelurga masa depan pnya keluarga…

  1. Apa dia menyukaimu?

®     SNSD Genie

~~>ahhh dia mah cinta bgt sama q cz di selalu blng Tell me your wish jdi kalau minta apa2 pasti d kasih

  1. Bagaimanakah dia Diskripkan kan?

®     Tiffany, Seohyun n Jessica Bad Oppa

~~>walaupun baik bgt cz klau q minta pa2 dibeliin tapi dia jga oppa yang jahat jga cz sering Seingkuh(senang lingkungan kumuh)

  1. Bagaimana hub u denganya?

®     Tiffany & Taeyeon Ft kid angel Remix I’m not alone

~~> aku g pernah sendiri cz oppa selalu di samping ku….

  1. Apakah kata yang tepat untuk mendiskripsikan cinta mu?

®     SNSD beautiful girl

~~> kalau di umpain ya cinta ku itu kyk gadis yang cantik dan banyak yang suka….

  1. Apakah kata yang sesuai untuk mendiskipsikan mu?

®     Taeyeon can u hear me

~~>ahhhh g tau lah u bisa dengerin q pa g?? klu q ni “Cantik,Imut etc”

  1. Apakah kata yang cocok untuk mendiskipsikan hidupmu?

®     SNSD Mistake

~~>hidup q ini penuhhh pengan kesalahan

  1. Apakah yang membuatmu senang?

®     Tiffany n Seohyun Sometime

~~> Ketika saat brsama dia….

  1. Apakah yang membuatmu menangis?

®     SNSD my child

~~>hal yang bisa buat q nangis adalh teringat masa kecil q cz masa kecil q dlu kurang bahagia..

  1. Apakah yang membuatmu malu?

®     Tiffany Bleeding love

~~> terkadang aku masih malu ketika bertemu dg cinta sejatiku

  1. Apakah yang membuatmu marah?

®     Taeyeon If

~~>If……aku di ada org yang merendahkan q…..

  1. Apakah yang membuatmu tersenyum?

®     Taeyeon I Love U

~~>aku tersenyum kalau org yang q bilang “ I love you

  1. Apakah yang membuatmu sedih?

®     SNSD ft SUJU Seoul Song

~~> q sedih cz q pengen k Seoul n ketemu sama my angel tp g bisa ke Seoul jadi dengerin SEOUL Song aza

  1. Apakah yang paling membuat u menyesal?

®     SNSD day by day

~~>hari demi hari q melakukan kesalahan jdi q nyesel dehhhh

  1. Bagaimana ketika kamu jatuh cinta?

®     Tiffany n Yuri Baby Baby

~~> masak klu q jatuh cinta mau ngurus Baby Baby

  1. Bagaimana kalau kamu menikah?

®     SNSD Gee

~~> OMGee pasti q seneng bgt…..

  1. Apa yang kamu benci?

®     Taeyeon N Kim Bom Soo Different

~~>q benci perbedaan cz ntni yang membuat perpecahan tpi g semua perbedaan Bisa perpecahan lo..

  1. Apa yang kamu suka?

®     SNSD Chocolate Love

~~> tentu q suka Chocolate pa lagi di buat dengan Cinta….

  1. Apa yang kamu kangenin?

®     SNSD Hoot

~~> q Kangen dia teriakkkkkkkkkk….SARANGHAEYO

  1. Apakah yang ingin kamu lakukan sekarang?

®     Tiffany N Jessica Heaven

~~> tentu aza melakukan kebaikan n masuk surga dehhhh

  1. Untuk siapa note ini?

®     Tiffany n Sunny I can’t

~~>sorry I can’t say….bcz it’s my secret….

  1. Siapa kah dia?

®     BEAST Breath

~~> dia itu nafas q….bila tak da dia q g bernafas

  1. Apakah dia pnting untuk mu?

®     Tiffany Umbrella

~~> Tentu dia penting bagi ku bahkan dia lebih berharga dari pada payung

  1. Apakah kata tepat untuk dia?

®     SNSD complete

~~>He Come To make my life complete, And You make my life complete(lagu complete)

  1. Apakah kamu skarang bahagia?

®     SNSD Snowy Wish

~~> tentu aza q bahagia karena permintaan q di kabulin kok….

  1. Apa nama note ini?

®     SNSD Wake Up

~~> bangun bangun dahhhh siang nihhhh

  1. Kata terakhir!

®     SNSD Ft 2pm Cabi Song

~~>It’s time for listening Cabi song “Oh cabi cabi deo hottest hottest, oh cabi cabi in Crazy Crazy

Cuma copas~

About Fanytastics~

I'm a Kpop Lover from Indonesia. My favorite Girlband/Boyband is : F(x), SNSD, 2NE1, T-ara, Super Junior, SHINee, TVXQ. Welcome to my blog^^ visit my another blog hannaa-racita.blogspot.com

Posted on May 10, 2011, in Other. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: