7 Icons, Girlband Baru Indonesia

Annyeong readers ~ post ini doang. TENTANG 7 ICONS ! Tapi bkn berarti aku suka, yah, cmn iseng2 aja. BIAR KALIAN TAU plagiat nya segimana!!

Tau 7 Icons kan??

Nah bagi yang belum tau, 7 Icons itu salah satu girlband Indonesia yang sekarang lagi heboh dibicaran gara-gara lagu mereka yang judulnya “Playboy”.

Awalnya aku nggak tau sama GB ini, tapi banyak temenku yang bilang :

“An, ada girlband baru Indo yang niru SNSD lo, kamu tau ta?”

Nah, dari situ mulai cari-cari, ternyatan nemu juga artikelnya. Dan ternyata, merek juga main di film “Go Go Girls” di TRANS TV yang hurufnya juga seperti huruf di album “Gee” SNSD.

Seven icons ini beranggotakan Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanila. Dan ini foto mereka :

Angela Tee

Grace Wohangara

Linzy

Mezty

Natly

PJ

Vanila

Gimana menurut kalian tentang GB ini??

Kalau aku sendiri, boleh-boleh aja suka sama Korea kayak kita ini. Tapi, jangan sampai kita niru, itu bisa dicap plagiat. Tentu itu malah ngejelek2in Indonesia kan??

Nah, seharusnya, kalau kita suka Korea, kita jadikan motivasi untuk membuat band yang bagus yang kualitasnya sama, bukan malah niru. Itu beda lo ya ?!

Oke chingu, JANGAN BASHING !!!

Kita juga nggak boleh ngejelek2in GB dari indonesia juga. Ingat, mereka juga warga Indonesia, kita harus bisa bertoleransi dengan semuanya.

Aku juga sedikit gimana gitu kalau ada kata “PLAGIAT”. Tapi ya gimana lagi. Kita harus menerimanya. Ok?? jangan bashing ^^ yang penting bagaimana caranya supaya tidak ada lagi plagiat di Indonesia ini.

Dan ini MV “Playboy”, lagu pertama mereka :

Cre : asianfansclub

About Fanytastics~

I'm a Kpop Lover from Indonesia. My favorite Girlband/Boyband is : F(x), SNSD, 2NE1, T-ara, Super Junior, SHINee, TVXQ. Welcome to my blog^^ visit my another blog hannaa-racita.blogspot.com

Posted on May 11, 2011, in Facts. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: