SM*SH vs. SHINee : Apa kata member SM*SH saat ditanya mirip artis korea siapa

Annyeong^^~ aku dapat artikel ini baru aja. Setelah aku browsing-browsing dan nyari tahu tentang 7icons & SM*SH, GB & BB baru Indonesia. Aku sih netral aja yah, ga ngebash ataupun apa meskipun dia mengikutin Idola kita, SNSD, Super Junior, SHINee. Oke, langsung aja ya. Ini copas yah, tp ada yg ku edit2 dkit.

RAFAEL SM*SH : BEBERAPA FANS BILANG KALO AKU MIRIP ONEW SHINee GARA-GARA MATAKU SIPIT

Heh??? sumpe lo?? gue pengen tau lo punya kaca ato enggak dirumah,, tapi yang jelas LO TUH GAK BISA DISAMA-SAMAIN AMA ONEW SHINEE OKEY!!!!. Mungkin fans lo yang ngomong gitu matanya katarak ato malah buta,, dan parahnya lagi LO PERCAYA DAN NYEBARIN FITNAH NTU KE-PUBLIK!!!.Mending lo siap-siap diinjek-injek sama MVPs

RANGGA SM*SH : KEY, DIA PALING FASHIONABLE, RAMBUT UDAH DIMACEM-MACEMIN KAYAK GUE

hah?? what the f*ck?? elo?? mirip Key?? jadi lo merasa mirip Key gara-gara suka macem-macemin rambut??. Eh,, emang lo ajah yang suka macem-macemin rambut, gue juga kali!!. tapi gue gak merasa kalo gue itu mirip Key,, jadi atas dasar apa lo nyama-nyamain diri ama Key?? asal lo tau ya,, KEY TUH 100 JUTA PERSEN LEBIH BAGUS DARI LO,, LO GAK ADA APA-APANYA TAU!!!.

Reza SM*SH : MINHO, DIA SUARANYA BERAT KAYAK AKU

HAHAHA,, BERANI BANGET LO NYAMA-NYAMAIN DIRI KAYAK MINHO!!!!. MAU SUARA LO SEBERAT GAJAH KEK, KING KONG KEK, GORILLA KEK,, LO TETEP GAK SELEVEL SAMA MINHO,, MINHO TUH RAPPER TOP,, ELO??. NGOMONG AJAH KAYAK KUMUR-KUMUR,, GIMANA NYANYI SIH???. BERANINYA NYAMAIN DIRI SAMA CALON SUAMI GUE *plak!!!*

BISMA SM*SH : KAYAK TAEMIN DEH

Okey,, gue akuin kemampuan dance keren,, tapi gue rasa lo belom bisa nandingin Taemin deh. Taemin tuh keren,, perfect looking, imut, lucu, unyu-unyu, Nah elo??? Oke, gue akuin lo ganteng. Tapi, ngaca diri dulu MANG !!

ILHAM SM*SH : BUKAN MEMBER SHINee SIH,, TAPI BANYAK YANG BILANG KALO AKU MIRIP KYUHYUN SUJU

HAH?? KYUHYUN SUJU?? YANG BENER LO?? SIAPA YANG NGOMONG?? BIAR GUE TONJOKIN MATANYA BIAR BISA NGELIAT DENGAN JELAS. GUE KASIH TAU YA, ELO-GAK-ADA-SAMA-SAMANYA-AMA-KYUHYUN-OPPA,, UNDERSTAND????. GINI NIH ORANG YANG BELOM TAU KEKUATAN ELF DAN SPARKYU,, KALO UDAH TAU,, GUE JAMIN LO BAKAL NYESEL SEUMUR HIDUP KARENA PERNAH NGOMONG GINI!!!. OKE, LO EMANG GANTENG. TAPI, KALO DIBANDINGIN SAMA KYUHYUN? MAS, BEDA JAUH !! NGACA TUH!!

MORGAN SM*SH : DULU WAKTU POTONG PONI KEPENDEKAN, BANYAK YANG BILANG AKU MIRIP MINHO

Heh?? Minho?? masa sih?? gue akuin lo cakep Gan,, tapi menurut gue lo belom ada apa-apanya kalo dibandingin sama Minho. Minho tuh BER-TRILIUN-TRILIUN KALI LEBIH PERFECT DARI LO MORGAN,, JANGAN BILANG KAYAK GITU LAGI,, OKEY??.

Cre : mimiyoungie

About Fanytastics~

I'm a Kpop Lover from Indonesia. My favorite Girlband/Boyband is : F(x), SNSD, 2NE1, T-ara, Super Junior, SHINee, TVXQ. Welcome to my blog^^ visit my another blog hannaa-racita.blogspot.com

Posted on May 11, 2011, in Facts. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

